Tablet yang Bisa Dicubit ala Sony

Di antara puluhan ribu produk baru yang dipamerkan selama Consumer Electronics Show 2012 (CES 2012) pada 10-13 Januari 2012 di Las Vegas, salah satu yang menarik dicermati adalah produk-produk konsep. Sejumlah produsen perangkat digital menyuguhkan rancangan desain yang mengajak pengunjung untuk bermimpi.
Stan Sony Corporation termasuk paling banyak memamerkan produk yang masih dalam tahap pengembangan itu. Salah satu produk konsep yang unik adalah tablet yang bisa dicubit.
Penampakannya sama saja dengan perangkat tablet berlayar 10 inci. Desainnya memang terlihat futuristik dengan bentuk tanpa sudut dan berwarna perak. Yang membuatnya unik adalah casing-nya yang konon terbuat dari bahan yang fleksibel.


Nah, bagian inilah yang bisa dicubit dan ditarik. Saat ditarik, bahan tersebut tidak akan kembali ke bentuk semula secara otomatis sehingga bisa diatur menjadi penyangga bagi tablet tersebut saat diletakkan di atas meja.
Sayang, Sony memamerkannya di dalam kotak kaca sehingga pengunjung tidak bisa mencoba sendiri. Di situ, Sony hanya memperlihatkan bentuk tablet pada kondisi standar dan tablet saat didudukkan di meja dengan tambahan keyboard eksternal.
Sony belum dapat memastikan kapan produk tersebut akan dirilis ke pasar. Tablet dengan casingyang bisa dicubit itu akan masuk dalam jajaran produk seri Sony Vaio.(sumber KOMPAS.com)

0 komentar:

Posting Komentar