Fiat 500 Limousine

Sebuah mobil limusin di mana pun terkenal dengan mobil yang panjang. Dan banyak rumah modifikasi menjadikan berbagai macam mobil yang pada dasarnya bukan mobil "Limo" di ubah menjadi bentuk limo. Dari mobil sedan biasa, SUV hingga mobil supercar pun di ubah jadi limo. Tapi kali ini sebuah rumah modifikasi asal Milan, Italia, Castagna Milano hadirkan 3 mobil limo yang imut dari Fiat 500.
Ketiga mobil limousine dari Fiat 500 ini masing-masing dinamai LimoSun, LimoCity, dan LimoCity Presiden. Dimensi body akhirnya banyak berubah, seperti panjang dari 3,5 meter (standar) menjadi 5,32 meter. Begitu juga jarak sumbu roda, yang aslinya 2,3 meter sekarang menjadi 4,1 meter, sedang tinggi naik 9 cm dari 149 cm, khususnya LimoCity.


Dari ketiganya yang unik adalah LimoSun, dan dari namanya kita akan bisa mengetahuinya basis kendaraan menggunakan Fiat 500C konvertibel. Di mana hadir tanpa pintu belakang dan kedua sisinya bolong yang disanggah dua tonggak besar. Pada bangku penumpang tengah dan belakang yang duduknya berhadapan. Pada bagian atapnya pun bisa terbuka dan tertutup, agar penumpang bisa menikmati keindahan pemandangan.
Sepertinya sang modifikator membuat LimoSun ini diperuntukkan kawasan resor pantai. Di mana orang-orang Amerika yang demen banget dengan kendaraan terbuka. Selain Amerika, kabarnya versi ini juga akan coba dipasarkan di Timur Tengah. Sedangkan untuk LimoCity merupakan versi tertutup dan di dalamnya terdapat sofa melingkar, mini bar, dan pintu geser listrik.
Sedang untuk varian ketiga LimoCity Presiden. Pada varian ini merupakan varian yang spesifikasinya lebih besar dari varian lainnya. Di mana menggunakan dua motor elektrik sebagai penggeraknya. Dan penggerak motor ini menjadikan mobil ini AWD (All Wheel Drive), sehingga sanggup melaju hingga kecepatan 160 km/h. Dan jarak tempuhnya yang di klaim mampu mencapai 249 km dalam sekali ini penuh bahan bakar. (kpl/vin)

0 komentar:

Posting Komentar