Dua Model MINI Countryman Meluncur di Indonesia

Sesuai janji BMW Indonesia bahwa tahun ini akan hadir sejumlah model MINI baru di Tanah Air, dimulai hari ini, Jumat (27/1), dengan meluncurkan Countryman di Parkir Timur Senayan, Jakarta. MINI Countryman merupakan model pertama MINI dengan empat pintu dan tutup bagasi yang dapat terbuka lebar, dipadu dengan ground clearance serta posisi tempat duduk lebih tinggi.
"MINI Countryman tetap sama asiknya untuk dikemudikan yang juga spontan membuat Anda tersenyum seperti model-model MINI yang lainnya," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. "Selain itu, model ini juga hadir dengan ruang interior lebih lega dan lebih fungsional yang sudah pasti akan menarik fans-fans baru di Indonesia."
MINI Countryman menjembatani celah antar MINI yang klasik dengan sebuah Sports Activity Vehicle, yang menawarkan keasikan berkendara khas MINI bagi fans yang menginginkan ruang lebih besar dan tingkat fungsional yang lebih tinggi.
Di bagian interior, MINI Countryman masih mewarisi gaya khas MINI yang sudah cukup dikenal, namun juga menghadirkan sejumlah desain baru serta elemen-elemen fungsional. Posisi duduk yang agak lebih tinggi, misalnya, memudahkan penumpang masuk, selain juga memberikan pandangan lebih luas bagi pengemudi, dan mempertegas karakternya yang kuat.

MINI Countryman hadir dengan dua mesin bensin berkapasitas 1.6-liter empat silinder segaris. Mesin yang dicangkokkan pada MINI Cooper Countryman sanggup menghasilkan tenaga 120 dk, dan 184 dk untuk mesin yang terpasang pada MINI Cooper S Countryman.
Mesin ini dilengkapi dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan Steptronic. Keduanya merupakan mesin generasi baru yang sudah dioptimalkan dengan memanfaatkan kemampuan pengembangan teknologi dari para ahlinya di BMW Group.
MINI Countryman menawarkan beberapa pilihan warna metalik, antara Oxford Green, Crystal Silver, True Blue, Absolute Black, Royal Grey, dan Cosmic Blue. Warna-warna non-metalik juga tersedia untuk model ini. MINI Cooper Countryman dibanderoli harga Rp 579 juta, dan MINI Cooper S Countryman dijual Rp 659 juta. Semuanya adalah harga off the road. (kpl/nzr/bun)

0 komentar:

Posting Komentar