Jam Tangan Android, Bisa Email dan Facebook

Las Vegas - Tidak hanya menginformasikan soal waktu, jam tangan berikut juga mampu mengkoneksikan penggunanya dengan email dan website. Hal ini terwujud berkat sistem operasi Android yang diusungnya.

Sony adalah pembesut jam tangan yang menawan berikut. Piranti yang memakai software dari sang raksasa Google ini dijuluki SmartWatch.

Tak hanya bisa terhubung dengan email, pengguna bisa juga tersambung dengan musik, situs serta konten-konten online lainnya. Dan jangan khawatir terlihat 'aneh' dengan piranti tersebut, karena dengan desain yang sleek, ia malah membuat penggunanya terlihat keren.


Di gelaran teknologi akbar CES, Sony mengatakan bahwa jam tangan Android itu sudah akan tersedia di pasaran pada penghujung Maret dengan kisaran harga USD 149. Ia akan bersaing dengan jam tangan serupa dari startup asal Italia bernama 'i'm Watch' yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal, yakni USD 350.

"Setiap orang menginginkan teknologi yang juga fashion," ujar chief executive dan co-founder i'm Watch, Massimiliano Bertolini kepada AFP yang dikutip detikINET, Jumat (13/1/2012). "Dan itulah rahasia Apple, membuat piranti yang membuat orang jatuh cinta dengannya," lanjut Bertolini.

Fungsi jam tangan agaknya telah bergeser dengan kehadiran jam tangan berbasis Android ini. Selain bisa terima email, kita juga bisa tetap update dengan postingan baru di Facebook ataupun Twitter.

0 komentar:

Posting Komentar