Suzuki GSR 750 2012 Semakin Handal

Suzuki kembali luncurkan generasi terbaru dari motor versi naked yakni GSR 750. Generasi terbaru ini telah menggunakan teknologi ABS (Antilock Breaking System) yang sebenarnya sudah di gunakan terlebih dahulu pada beberapa pesaingnya. Teknologi ABS yang biasanya di pakai pada mobil ini sudah mulai banyak di kembangkan pada sepeda motor untuk meningkatkan fitur keselamatan dan menghasilkan kontrol yang lebih baik.
Motor yang bermesin 749 cc in-line empat silinder 4-langkah, dan yang menggunakan sistem injeksi ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 dk yang akan disalurkan lewat sistem transmisi 6-percepatan. Kinerja mesin GSR750 ini baik pada putaran rpm rendah, menengah hingga rpm tinggi mengalami peningkatan di torsi dan tenaganya. Hal ini di karenakan Suzuki telah mengatur kembali pada bagian poros Cam, katup - katupnya, dan menggunakan busi iridium pada tiap silindernya
Suzuki mempercayakan suspensi depan dengan suspensi Upside down KYB berdiameter 41 mm, pada suspensi belakang mengadopsi monoshock juga dari KYB. Tangki GSR759 ini mampu menampung bensin sebanyak 17,50 liter, sehingga keseluruhan bobot kotor motor ini seberat 190 kilogram. Menurut pihak Suzuki, GSR750 2012 ini akan dijual di dealer-dealer dengan harga eceran 7.349 Euro atau sekitar Rp 86 Jutaan. (kpl/vin)

0 komentar:

Posting Komentar