Nokia Kenalkan Ponsel Dual GSM

Tidak ingin makin ketinggalan dengan kompetitornya yang menyediakan ponsel dual SIM, kini Nokia meluncurkan Nokia C2-00 dan X1-01.
Nokia C2-00 disertai fitur Easy Swap yang memungkinkan penggantian kartu SIM kedua tanpa harus mematikan ponsel, sementara Nokia X1-01 merupakan ponsel Dual SIM dengan ketahanan batere luar biasa dan fitur musik inovatif.
"Produk ini diperoleh dari hasil penelitian mendalam Nokia akan kebutuhan konsumen, sehingga kami membuat produk yang berkualitas bagi para konsumennya, dan hari ini kita melihat hasilnya, yaitu hadirnya varian produk Dual SIM dari Nokia yang menciptakan sebuah standar baru bagi kategori produk Dual SIM di pasaran," kata Lukman Susetio, Head of Marketing, Nokia Indonesia.
Selain kualitas produk, dukungan 90 Nokia Care Centre di seluruh Indonesia, dan harga jual kembali yang selalu stabil, menjadi faktor yang membedakan produk varian Dual SIM Nokia dengan produk lain yang sekarang ada di pasaran.
"Hadirnya varian Dual SIM On GSM-GSM dari Nokia, dan dengan berbagai fitur inovatif yang menyertainya, merupakan bukti komitmen Nokia untuk meningkatkan investasi di kategori produk mobile phone," tambah Lukman.

Dual SIM dari Nokia adalah Dual on GSM-GSM di mana dua kartu SIM pada perangkat Nokia, secara bersamaan siap menerima dan membuat panggilan, sms ataupun koneksi internet tanpa perlu beralih antara satu kartu ke yang lainnya. Hal ini merupakan standar baru dalam ponsel Dual SIM On GSM-GSM yang menawarkan pengalaman yang paling mudah dan intuitif, tanpa mengorbankan fitur dan kesenangan.
Nokia C2-00 merupakan ponsel Dual SIM pertama yang disertai Easy Swap, yang memungkinkan penggunanya untuk mengganti kartu SIM tanpa harus mematikan ponsel atau mencabut batere.
Semudah dengan membuka rongga SIM di sisi ponsel dan mengganti kartu, dan tanpa perlu menunggu ponsel untuk menyala kembali.
Dengan Nokia C2-00 pengguna juga bisa berselancar di internet, membaca email, dan menikmati pesan instan dengan kedua kartu SIM. Pengalaman ber-internet bukan merupakan satu-satunya hal yang menjadi titik saing Nokia C2-00 dibanding berbagai produk Dual SIM yang ada di pasar, tetapi juga dukungan memori.
Ponsel ini mendukung kartu memori hingga 32GB, cukup untuk menyimpan ribuan foto, video, dan musik. Nokia C2-00 juga dilengkapi dengan Nokia Messaging, Nokia Life Tools, Bluetooth, dan radio FM. Nokia C2-00 tersedia dalam warna Jet Black dan Snow White, dan dijual dengan harga terjangkau yaitu berkisar dari Rp 575.000.
Ponsel Dual SIM Nokia yang saat ini juga sudah tersedia di pasar adalah Nokia X1-01, yang menawarkan pengalaman musik terbaik dalam sebuah ponsel Dual On GSM-GSM. Ponsel ini mendukung kartu memori hingga 16GB, dan memiliki pengeras suara yang paling keras dan paling jernih yang pernah dibuat oleh Nokia.
Untuk memudahkan memainkan musik, Nokia X1-01 dilengkapi tombol sisi musik khusus. Dengan satu kali pengisian batere, pengguna dapat mendengarkan musik hingga 36 jam non-stop. Nokia X1-01 tersedia dalam warna Red dan Dark Grey, dan dijual dengan harga kisaran Rp. 375.000 sudah termasuk bonus memory card 2 GB.TRIBUNNEWS.COM, 

0 komentar:

Posting Komentar