Porsche dan RIM Padukan Konsep Teknologi

Ghiboo.com - RIM sudah bisa dibilang "hampir habis" dalam beberapa waktu terakhir ini. Tapi sepertinya RIM punya senjata lain untuk mengembangkan perusahaan mereka. Vendor yang membuat BlackBerry ini bekerjasama dengan Porsche Tidak hanya soal desain smartphonenya saja, RIM mengenalkan QNX dengan integrasi tampilan interface pada BlackBerry Playbook.

Nantinya interface ini menampilkan panggilan telepon, bermain musik, akses internet, aplikasi dan navigasi. Suasana di dalam mobil Porsche nantinya juga akan menampilkan layar dan memiliki kesan seperti BlackBerry PlayBook.

Fiturnya memungkinkan pengguna BlackBeryrry PlayBook dan Porsche untuk menerima informasi tentang waktu, suhu, dan berbagai kebutuhan yang diinginkan saat mengendarai mobil dan juga menikmati perangkat gadget seperti PlayBook.


Sampai saat ini, kerjasama antara Porsche dan RIM baru sebatas pengembangan. Belum ada informasi yang jelas, kapan sekiranya akan diperkenalkan pada publik. Tapi jika melihat tren masa depan dimana konsep antara teknologi di smartphone atau tablet digabung dengan teknologi sebuah mobil, mungkin kolaborasi Porsche dan RIM juga akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

0 komentar:

Posting Komentar