BMW 7 Series LCI Mulai Dipasarkan Juli 2012

Memasuki tahun 2012 ini BMW semakin memperlihatkan keseriusannya dalam pengembangan produk baru dan juga pengembangan berbagai teknologinya. Dan kali ini BMW memberikan informasi bahwa BMW seri 7 terbaru akan mulai di pasarkan pada bulan Juli 2012. Pada model F01 dan F02 7er LCI akan menggunakan lampu LED pada headlight-nya. Dan yang akan didesain ulang agar ukurannya tampak lebih tipis dan kecil.
Dan pada bagian lampu belakangnya mungkin tidak banyak berubah, hanya akan warnanya akan sedikit lebih gelap dari model sebelumnya. Untuk keseluruhan BMW seri 7 LCI akan menggunakan lampu tanda belok yang sudah terintegrasi pada kaca spion. Hanya saja BMW untuk seri ini belum menunjukkan foto aslinya, dan kemungkinan akan menjadi kejutan di ajang Geneva.

Akan ada banyak perubahan di sektor mesin seri ini. Yang pertama pada seri 750xd akan memiliki mesin yang sama dengan 4 model terbaru seri M, yakni dengan menggunakan mesin diesel 3.0 Liter TwinPower-Turbo. Sehingga tenaga yang dihasilkan akan sama pula yakni 381 dk.
Untuk model "entry-level" di US, akan menghadirkan varian 740i yang akan menggunakan mesin dengan kode N55B30 yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 320 dk. Sedang untuk varian 750i akan menggunakan mesin dengan kode N63B44TU dan tenaga yang dapat dihasilkannya adalah 450 dk. Dan mesin dengan kode terakhir tersebut juga akan tersedia pada seri 650i Gran Coupe.
Untuk varian mesin diesel lainnya juga akan mendapat perubahan. Pada varian 730d akan menghasilkan tenaga sebesar 258 dk dan pada varian 740d akan menghasilkan daya sebesar 313 dk serta akan menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Sedang untuk varian tertinggi BMW 760i tidak ada perubahan tenaga, dan akan menggunakan mesin dengan kode N74 twin-turbo V12.
Sedang untuk sektor transmisi kini BMW akan banyak mengandalkan transmisi baru yakni transmisi otomatis ZF 8 percepatan yang akan menggantikan generasi transmisi otomatis 6 percepatan. Karena dengan menggunakan transmisi baru ini bisa meningkatkan efisiensi yang lebih baik. (kpl/vin)

BERITA LAINNYA
Terinspirasi BMW, Jaguar Ciptakan Mobil dengan Mesin Diesel
GM dan Bosch Kembangkan Mesin Bensin Tanpa Busi
Dua model Special Mini Diperkenalkan BMW Group
Mercedes-Benz Recall Varian Diesel BlueTEC
Warga Tuban Sukses Rekayasa Motor Gunakan Elpiji 3 Kg
Mazda CX-5 SKYACTIV Diesel Mulai Diproduksi
BMW Indonesia Siapkan 9 Model Baru Tahun Ini

0 komentar:

Posting Komentar