Tablet PC Terbaik 2011

Peringkat Tablet PC Terbaik 2011

VERSI Techradar.com
Perkembangan yang pesat dalam dunia Teknologi Informasi, juga trend PC Tabletsebagai salah satu gadget yang wajib dimiliki baik karena faktor fungsi maupun gengsi telah memacu produsen-produsen gadget komunikasi dan informasi untuk bersaing memperebutkan pasar Tablet PC Android dengan berbagai macam inovasi yang mereka hadirkan.
Tidak hanya menjadi monopoli produsen komputer tablet seperti Apple, bahkan sejumlah produsen yang sebelumnya memang belum pernah memiliki atau memproduksi produk bergenre ini juga akhirnya ikut-ikutan terjun meramaikan persaingan pasar.
Diantara makin menjamurnya pertumbuhan Tablet PC Android di pasaran, berikut ini Daftar 10 Besar Tablet PC Android Terbaik 2011 versi techradar.com :
1. Asus Eee Pad Transformer

Profilnya yang sangat ramping dengan tebal bingkai hanya 12,98 mm dan berat hanya 680g, ASUS Eee Pad Transformer sangat nyaman untuk digenggam dalam berbagai posisi. Pola berteksturnya yang unik memberikan kenyamanan saat menggenggam sehingga tidak mudah terlepas dari tangan Anda.

Diperkuat dengan prosesor dual-core NVIDIA® Tegra™ 2, Transformer dapat menjelajah web dengan kecepatan memukau, memberikan waktu respon lebih cepat dan performa lebih baik dalam hal multi-tasking. Dilengkapi port HDMI 1.3a, Transformer dapat terhubung ke HDTV dan sistem suara surround 5.1, memberikan pengalaman multimedia lebih kaya.
Panel IPS yang terbuat dari kaca kokoh anti-gores dapat dilihat dari sudut pandang hingga 178°, dan menghasilkan rentang warna lebih tajam dan akurat hingga 50% jika dibandingkan dengan tablet lainnya di pasaran.
Kamera 5MP di belakang dan 1,2MP di depan dapat memotret dan merekam video HD, yang dapat ditampilkan dalam 1080p yang memukau. Output ke video HD pada HDTV juga tersedia melalui port output HDMI mini, menjadikan Transformer sebuah perangkat hiburan mobile yang sesungguhnya.
2. Samsung Galaxy Tab 10.1
Spesifikasi Galaxy Tab 2 10.1 menurut OLED-Display, versi kedua dari Galaxy Tab menggunakan layar LCD-TFT dikarenakan minimnya perse dari Super AMOLED . Pertimbangannya dari pada harus menunggu Android 3.0 alias Honeycomb, maka pihak Samsung memutuskan Galaxy Tab akan dirilis menggunakan dukungan Gingerbread. Seperti yang kita tau sainganberat Samsung yaitu HTC juga akan meluncurkan HTC Flyer dengan dukungan Gingerbread, dan suatu saat nanti juga dapat di update ke Honeycomb.
Mengenai spesifikasi yang akan digunakan juga telah terpasang. Berikut spesifikasi yang diisukan akan digunakan:
Layar 3D (setelah upgrade ke Android 3.0 Honeycomb)
Prosesor NVIDIA Tegra 2
Layar 7 inci
Kaca Gorilla Glass
Kamera belakang 8.0 MP dengan kemampuan merekam video 1080p dan dengan Dual LED flash
Kamera depan 3.0 MP
3G
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v3.0
Port USB
Memori internal 64 GB
Slot MicroSD (hingga 32 GB)
RAM 1024 MB
Accelerometer, Gyroscope, Compass, Barometer
Warna: Black-Black, Black-Silver, White-Silver.
3. Motorola Xoom
Sebagai informasi, Motorola Xoom merupakan tablet PC dengan sistem operasiAndroid 3.0 Honeycomb, sistem operasi buatan Google yang dirancang khusus untuk tablet. Sistem operasi ini juga akan dapat diupdate secara otomatis (over the air) ke Android 3.1 dalam dua pekan ke depan.
Serupa dengan BlackBerry PlayBook, dari sisi spesifikasi, Motorola Xoom menggunakan prosesor dual core 1GHz, memori 1GB, namun kapasitas simpannya hanya tersedia di 32GB. Sementara PlayBook yang beredar di Indonesia terdiri dari pilihan kapasitas simpan 16, 32, dan 64GB.
Namun demikian, jika PlayBook memiliki ukuran layar yang 7 inci, Motorola Xoom hadir dengan layar 10,1 inci yang mendukung resolusi HD di 1280×800.
Dukungan HDMI pada tablet PC ini memungkinkan video dan film ditampilkan pada layar yang lebih besar, misalnya televisi HD. Sebuah kamera 5 MP di belakang dapat merekam video HD, dan sebuah kamera 2 MP di depan memungkinkan para pengguna melakukan video chat yang jernih dengan Google Talk.
4. LG Optimus Pad
Dari sisi desain LG Optimus Pad menggunakan layar yang berbeda dari para pesaingnya. Saat ini kebanyakan dari tablet baik yang berbasis Android maupun Windows Phone 7 menggunakan layar dengan ukuran 4 inci, 7 inci dan 10 inci. Namun ternyata LG memutuskan untuk menggunakan layar dengan luas 8.9-inci dengan ratio 15:9.
Kenyamanan pengguna menjadi salah satu pertimbangannya. Dengan luas layar 8.9-inci (hampir 9-inci) tablet ini tetap lebih portable ketimbang dengan tablet dengan ukuran layar 10 inci. Yang kedua untuk menikmati suguhan video favorite atau bermain game, layarnya tetap lebih lega ketimbang tablet yang mengusung layar 7 inci.
Untuk mengoptimalkan sistem operasi Android Honeycomb,  prosessor dual-core yang menjadi inti dari LG Optimus Pad ini adalah chipset besutan NVIDIA yakni Tegra 2 dengan clock speed 1GHz. Melalui Chipset besutan NVIDIA ini, ponsel ini dapat memberikan tampilan visual yang menarik dan sangat responsif saat digunakan untuk bermain game 3D. Disamping itu, chipset ini sangat sedikit dalam mengkonsumsi daya (ultra low power)  sehingga dapat memberikan jangka waktu yang cukup lama dalam pemakaian. Chipset ini sama dengan yang digunakan oleh smartphone LG Optimus 3D.
5. Acer Iconia Tab A500
ACER Iconia Tab A500 adalah produk tablet pertama Acer yang diluncurkan pada 3 Mei 2011. Sebuah perangkat dengan layar multi-sentuh 10.1″  dan yang pertama pula menerapkan sistem operasi Android 3.0 (Honeycomb) di Indonesia. Acer Iconia Tab A500 meredefinisi kata “FUN” dan membuat kita dapat menemukan kesenangan di mana saja, kapan saja.
Sebagai salah satu dari rangkaian seri tablet Acer, ACER Iconia Tab A500 yang diluncurkan menggunakan konektivitas WiFi dengan opsi internal storage 16GB atau 32 GB – kapasitas yang sangat cukup mengingat aplikasi Android relatif “irit” menggunakan memori dan juga fitur USB Support sehingga pengguna dapat mengakses konten via USB.


6. Samsung Galaxy Tab 10.1v

Samsung kembali menghadirkan produk terbarunya di Indonesia. Rencanya akan dilucurkan pada bulan Juni 2011. Samsung Galaxy Tab 10.1v dengan layar 10,1 inch diharapkan bisa memuaskan penggunanya dalam menonton film, browsing internet dan bermain game.
Desain yang slim, dan berat hanya 589 gram, sangat ringan memungkinkan pengguna bisa melakukan apa saja dengan menggunakan satu tangan.
Android Honeycomb dipakai sebagai sistem operasi Untuk mendengarkan suara, gadget ini menanamkan Dual Speaker disekeliling layar.
Untuk kecepatan akses Samsung Galaxy Tab 10.1v menggunakanProcessor 1Gb dual core. Untuk koneksi data, gadget besutan Samsung dilengkapi dengan HSPA + 21mbps dan Wifi 802.11, GPS, Bluetooth wireless.
7. HTC Flyer
Meskipun hadir dengan dimensi layar 7-inci, namun resolusi yang mampu ditampilkan tergolong tinggi. Tablet ini memiliki resolusi 600×1024, yang membuatnya terlihat tajam dalam menampilkan gambar maupun tulisan yang cukup kecil sekalipun.
Berbeda dari kebanyakan tablet lainnya, HTC Flyer menyertakan sebuah pen di dalam paket penjualannya. Pen ini berguna untuk menggambar atau melukis pada aplikasi yang terdapat di dalamnya. Selain itu, dengan adanya pen ini memungkinkan adanya feature handwriting recognition yang akrab dijumpai pada smartphone beberapa tahun yang lalu.
HTC Flyer memiliki prosesor sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi di dalamnya. Tablet ini hadir dengan prosesor berkecepatan 1.5 GHz, dibantu dengan memori sebesar 1 GB. Di dalamnya juga terdapat storage internal dengan kapasitas 32 GB.
Yang menjadi ciri khas HTC selama ini tetap ada pada tablet ini, yaitu HTC sense. Tidak hanya itu, jika Anda ingin melihat cuaca hari ini, Anda dapat menikmati tampilan simulasi cuaca 3D. 3D yang dimaksud bukanlah 3D dengan menggunakan kacamata, melainkan tampilan dengan grafis yang nyata seperti aslinya, seperti awan, matahari, hujan, dan petir.
8. Samsung Galaxy Tab

Samsung Galaxy Tab adalah komputer tablet berbasis Android yang diproduksi oleh Samsung, yang sudah diproduksi pada tanggal 2 September 2010 di IFA Berlin. Mempunyai fitur 7-inci (180 mm) & 10.1-inchi TFT-LCD touchscreen, mempunyai kemampuan Wi-Fi , sebuah 1.0 GHz Cortex A8-ARM (Hummingbird) prosesor,dan sistem masukan Swype. Hal ini dilengkapi dengan kamera belakang 3,2 MP dan kamera depan 1,3 MP yang berguna untuk videocall. Samsung Galaxy Tab di rilis dan dilengkapi dengan Android 2.2 / Froyo (Galaxy Tab 1) & Android 3.1 / Honeycomb (Galaxy Tab 2). Perangkat keras Tablet ditutupi dalam tubuh plastik yang membuatnya lebih ringan dibandingkan dengan tablet logam buatan lainnya, dengan berat 380 gr. Model GT-P1000 membawa 7 “TFT LCD bukan sebuah AMOLED yang digunakan oleh Samsung di sebagian besar ponsel yang layarnya memiliki resolusi 1024 × 600. Samsung Galaxy Tab memiliki penyimpanan flash internal sebesar 16 GB atau 32 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.
Samsung Galaxy Tab ini memiliki dua kamera yaitu 3,2 MP kamera di bagian belakang yang dilengkapi dengan LED flash dan 1,3 MP kamera di bagian depan untuk video calling. Samsung Galaxy Tab ini memiliki 802.11 dan Wi-Fi, Bluetooth 3.0, 3G konektivitas melalui HSPA dan jaringan HSUPA, dan chip GPS. Baterai 4000 mAh yang akan memberikan 7 jam pemutaran video atau 10 jam Waktu bicara.
9. Viewsonic Viewpad 7
ViewPad 7x merupakan upgrade dari tablet ViewPad 7 yang telah terlebih dahulu ada dipasaran. Viewpad 7 yang masih menggunakan Android Froyo saat ini dibanderol dengan harga Rp3.4jutaan.
ViewPad 7x berjalan pada jaringan quadband untuk GSM dan triband untuk jaringan UMTS. Tablet yang memiliki ketebalan 11.20 mm ini menggunakan layar 7 inci Capacitive yang mendukung Multi-touch, G-sensor, accelerometer, dan ambient light sensor. Layar yang cukup lega untuk menonton video dengan kualitas HD ataupun bermain game 3D yang dapat diunduh dengan mudah melalui Android Market.

10. Creative Ziio
Tablet keluaran Creative ini diberi nama Ziio 7. Angka 7 tersebut merujuk kepada layar 7 inci yang digunakan tablet ini. Prosesor yang dipakai tablet ini adalah prosesor yang dikeluarkan oleh Creative sendiri, yaitu ZiiLABS ZMS-08 HD Media-Rich Applications dengan kecepatan 1 GHz. RAM yang digunakan berkapasitas 512 MB.

Saat diangkat, tablet ini memiliki bobot yang cukup berat. Bobot berat tersebut berasal dari casing Ziio yang terkesan kokoh. Casing tersebut membuat tablet buatan Creative ini terkesan tahan banting.

1. Harga ASUS Eee Pad Transformer Android Tablet


Gambar ASUS Eee Pad Transformer Tablet Android.

Harga Tablet ASUS Eee Pad Transformer TF101 adalah Rp 4.380.000 (update harga 9September 2011), merupakan sebuah tablet yang dilengkapi dengan docking station keyboard sehingga bisa bertransformasi menjadi notebook (laptop).
ASUS Eee Pad Transformer memiliki layar 10.1 inch LED Backlight WXGA (1280x800) Screen, OS Android 3.1 Honeycomb, ASUS Waveshare UI, CPU dual-core NVIDIA® Tegra™ 2 1.0GHz for excellent multitasking, Adobe® Flash® 10.22, 1080p video playback, Memory 1 GB DDR2, 16GB Storage, Bluetooth, Wifi, Keyboard QWERTY lengkap, Kamera 5MP di belakang dan 1,2MP di depan, merekam video HD, input touchpad dengan Polaris® Office® untuk produktivitas mobile, Panel IPS dari bahan kaca anti-gores dan sangat kokoh, Satu tahun Unlimited ASUS WebStorage, dua port USB, card reader SD dan Micro SD untuk kemudahan berbagi dan perluasan storage, Stereo 3D, G-Sensor, Light Sensor, Gyroscope, E-Compass, GPS.

Update Harga Tablet ASUS Eee Pad Transformer:

*Rp 5.999.000 dengan docking dan 4.299.000 non docking (*sesuai Buyers Guide tabloid Pulsa Edisi 217 tanggal 21 September s/d 4 Oktober 2011). Harga docking tablet ini di Amazon adalah $120.34 sebelumnya $159.99.

*Rp 5.499.000 [docking] dan Rp 4.500.000 [non docking] (*sesuai Buyers Guide tabloid Pulsa edisi 219 tanggal 19 Oktober s/d 1 November 2011).

*Rp 5.499.000 [docking] dan Rp 4.500.000 [non docking](*sesuai dengan Buyers Guide tabloid Pulsa edisi 220 tanggal 2 s/d 15 November 2011).
2. Harga Samsung Galaxy Tab 10.1

“Harga Samsung Galaxy Tab 10.1 hanya 3.980.000?”
“Benar harga Samsung Galaxy Tab 10.1 memang hanya 3.980.000″
“Syarat dan ketentuan berlaku ya?”
“Iya donk!”



3.HARGA Motorola Xoom
price Rp.4.499.900 (SUMBER :TOKOBAGUS (261011)


Kepopuleran iPad rupanya membuat beberapa perusahaan Ponsel raksasa mencoba mengikuti jejak dari produk Apple itu, salah satunya Motorola yang merilis Motorola Xoom MZ601, Hp Android yang sangat mirip dengan iPad, bahkan ukuran layarnya pun mirip iPad yakni 10,1 Inchi. Hp Paling Keren semakin susah ditentukan apa lagi dengan kehadiran Hp Motorola XOOM MZ601 Percis iPad ini, untuk review lengkapnya, simak saja rincian di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Motorola Xoom MZ601
Umum
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 2100
Diumumkan 2011, Februari
Status Segera hadir. Exp. rilis 2011, Q1
Ukuran
Dimensi 249,1 x 167,8 x 12,9 mm
Berat 730 g
Tampilan
TFT touchscreen kapasitif, 16M warna
Ukuran 800 x 1280 pixel, 10,1 inci
- Multi-touch metode input
- Accelerometer sensor untuk UI auto-rotate
- Giroskop dan sensor barometer
Suara
Alert jenis nada dering MP3
Loudspeaker Ya, dengan speaker stereo
Jack 3.5mm Ya
Memori
Phonebook Praktis terbatas entri dan bidang
Call catatan N / A
16/32/64 GB penyimpanan internal, 1 GB RAM
Slot kartu microSD, sampai 32GB
Data
GPRS Class 12 (4 +1 / 3 +2 / 2 +3 / 1 +4 slot), 32 – 48 kbps
EDGE Class 12
3G HSDPA, 10.1 Mbps, HSUPA, 5,76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, dual-band
Bluetooth v2.1 dengan A2DP, EDR
No Inframerah
USB Yes, microUSB v2.0
Kamera
Primer 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, dual-LED flash
Video Ya, 720p @ 30fps
Sekunder Ya, 2 MP
Fitur
OS Android OS, v3.0 (Honeycomb)
1GHz CPU NVIDIA Tegra 2 AP20H prosesor Dual Core
Pesan Email, Push Email, IM
Browser HTML
Radio Tidak
Games Yes + downloadable
Warna Hitam
GPS Ya, dengan dukungan A-GPS
Jawa No
- HDMI port
- Digital kompas
- MP3/WAV/WMA/AAC + player
- MP4/WMV/H.263/H.264 pemain
- Search Google, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk
- Penampil Dokumen
- Foto viewer / editor
- Organizer
- Adobe Flash Player 10.1
- Sampai dengan 10 jam video playback
- Voice memo
- Masukan teks prediktif
Baterai Tipe Standar


4. HARGA
LG Optimus Pad



Harga LG Optimus Pad – Tablet Android 8.9-inci Dengan Kamera 3D
Spesifikasi LG Optimus Pad

Jaringan
:
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – Jaringan 3G HSDPA 900 / 2100
Dimensi
:
149.4 mm height
Layar
:
768 x 1280 pixels, 8.9 inches, 3D LCD capacitive touchscreen, 16M colors, Accelerometer sensor for UI auto-rotate, Proximity sensor for auto turn-off
Memory
:
Internal 32GB storage, no slot microSD card
Prosesor
:
dual-core Nvidia Tegra 2 processor 1 GHz
Sistem Operasi
:
Android Gingerbread OS
Message
:
Email, Push Email, IM
Browser
:
HTML, support flash player 10.x
Koneksi
:
GPRS, EDGE, HSDPA, 10.2 Mbps; HSUPA, 2 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0, jac audio 3.5 mm, port HDMI
Kamera
:
Dual 5 MP, 2560 x 1920 pixels, autofocus, LED flash, Stereoscopic photos & videos; geo-tagging, Video 1080p@24fps (2D), 720@30fps (3D). Kamera sekunder 2 mega-piksel
Fitur lain
:
- SNS integration
- Digital compass
- HDMI port
- Google Search, Maps, Gmail
- Digital compass
- YouTube, Google Talk
- MP4/DivX/XviD/H.264/H.263/WMV player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- Document viewer/editor
- Organizer
- Full Flash 10.1 support
- Voice memo
- Predictive text input
Baterai
:
Li-on 6400 mAh; standby 270 jam; normal 9 jam
Harga LG Optimus Pad

LG Optimus Pad yang diperkenalkan pada ajang WTC beberapa bulan lalu belum juga masuk ke Indonesia. Namun berdasarkan informasi dari negeri tetangga, tablet Android Honeycomb ini akan dibandrol dengan harga berkisar Rp10jutaan. Namun harganya bisa lebih murah bila ternyata tablet ini tidak dapat bersaing dengan para kompetitornya. Tertarik dengan Tablet LG Optimus Pad? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia tidak lama lagi.
Segera berikan komentar bila ada sahabat yang sudah mengetahui berapa harga lg optimus pad maupun lokasi pembelian tablet ini di Indonesia. Saya akan sangat berterima kasih atas informasi tersebut.
Update: LG Optimus Pad telah tersedia di toko ponsel Jakarta dengan harga Rp 6.999.000. Hubungi: 0816 70 8889
Update: Harga LG Optimus Pad V900 per Oktober 2011 Rp6.250.000,-



5. Harga Acer Iconia Tab A500 32GB di Jakarta. Anda berencana ingin membelitablet acer a500 32GB? Tidak salah lagi. Anda harus mengetahui harga resmi dan spesifikasi acer iconia tablet a500.
Yang perlu Anda ketahui bahwa tablet besutan acer ini tidak dapat digunakan untuk melakukan panggilan layaknya samsung galaxy tab. Untuk terhubung ke internet salah satunya adalah dengan menggunakan koneksi wi-fi.
Kelebihan Acer Iconia Tab A500 adalah kemampuannya dalam menangani game-game 3D. Hal ini berkat prosesor dual-core 1GHz Nvidia Tegra 2 250 dan VGA GForce. Disamping itu OS ANdroid Honeycomb yang menjadi basis dari tablet ini memang dikhususkan untuk mendampingi prosesor dual-core agar kemampuan gadget bersangkutan menjadi maksimal.
Spesifikasi Acer Iconia Tab A500
Layar: 10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen resolusi  1280×800 pixels (WXGA)
Prosesor: 1GHz Dual-core Processor (NVIDIA Tegra 2 250), Graphics NVIDIA GeForce
Operating system: Android Honeycomb (v3.0)
Memori: 1GB RAM, 16GB/32GB onboard storage, microSD support up to 32GB
Kamera: Kamera utama 5MP auto focus, flash, video recording. Sekunder 2MP untuk Video Confrence
Konektivitas: Wi-Fi, USB, microUSB, HDMI, headset, port charger
Oya, Harga Acer Iconia Tab A500 32GB di Jakarta saat ini adalahRp5.059.000,- dan tablet ini dapat Anda peroleh di studiohp.com

Acer Iconia Tab A500

6. harga produk Samsung Galaxy Tab yang kami punya :
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

* Galaxy Tab P7100 10.1v


- 16GB Rp. 3,250,000
- 32GB Rp. 3,500,000
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
* Galaxy Tab 10.1 3G

- 16GB Rp. 2,750,000
- 32GB Rp. 3,000,000
- 64GB Rp. 3,250,000
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
* Galaxy Tab 10.1

- 16GB Rp. 2,250,000
- 32GB Rp. 2,500,000
- 64GB Rp. 2,750,000
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
* Galaxy Tab 8.9 3G

- 16GB Rp. 1,500,000
- 32GB Rp. 1,750,000
- 64GB Rp. 2,500,000
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
* Galaxy Tab 8.9

- 16GB Rp. 1,000,000
- 32GB Rp. 1,250,000
- 64GB Rp. 1,500,000


7. Harga HTC Flyer Terbaru
Harga HTC Flyer merosot tajam hingga Rp1jutaan. Hal ini disebabkan oleh kehadiran Blackberry Playbook dan Samsung Galaxy Tab 10 inci yang memang lebih populer di Indonesia.  Padahal Tablet besutan HTC ini belum lama rilis di Indonesia.
Kabar penururan harga besar-besaran ini tentu saja menjadi kabar baik bagi calon konsumen yang sudah membidik HTC Flyer sejak pertama diluncurkan namun  belum bisa membelinya karena keterbatasan dana.

HTC Flyer
Spesifikasi HTC Flyer

Jaringan: Quad-band GSM/GPRS/EDGE: 850/900/1800/1900 MHz, HSPA/WCDMA: 2100 MHz
Layar: 7 inch touch-sensitive screen with 1024 X 600 resolution
Sensor: Ambient light sensor, G-sensor, Digital Compass
Berat: 420 gr
CPU: 1GHz
Memori: 32GB, RAM 1GB. Support microSD Card
OS: Android Gingerbread with HTC Sense
Kamera: Belakang 5MP dan depan 1,3MP
Konektivitas: 3.5 mm stereo audio jack, micro-USB 2.0, Bluetooth® 3.0 with A2DP for wireless stereo headsets, Wi-Fi.
Multimedia: Audio supported formats: Playback:. aac, .amr, .ogg, .m4a, .mid, .mp3, .wav, .wma (Windows Media Audio 9). Recording: .amr, .aac
Video supported formats: Playback: .3gp, .3g2, .mp4, .wmv (Windows Media Video 9), .avi (MP4 ASP and MP3), .xvid (MP4 ASP and MP3). Recording: .3gp
Harga HTC Flyer Terbaru

Kalau bulan lalu harga htc flyer mendekati angka Rp7juta. Namun kini tablet berukuran 7 inci berbasis Android Gingerbread with HTC Sense dan dipersenjatai dengan 1 GHz prosesor serta memiliki memori internal sebesar 32 GB ini hanya dibanderol dengan harga Rp 5.999.000,- dan diperkirakan akan terus terkoreksi pada bulan-bulan mendatang. Saatnya memiliki HTC Flyer.


9. HARGA ViewSonic ViewPad 7





Rate This Product

Puny
Poor
Average
Good
Excellent

Harga Rp 3,650,000.00

Spesifikasi ViewSonic ViewPad 7
Qualcomm MSM7227 600MHz | 512MB Internal Memory | 7 WSVGA | Wifi | camera| Micro SD | Android 2.2 Froyo

Processor:
Qualcomm MSM7227 600MHz
Operating System:
Android 2.2 Froyo
Memory:
512MB Internal Memory
Display:
7 WSVGA
WiFi:
802.11 b/g
Bluetooth:
Integrated
Webcam:
3 MP, amera (2ed) 0.3 MP
Card Reader:
Micro SD, Up to 32 GB
Audio:
Integrated
Battery:
Rechargeable Li-Polymer 3240mAh
Size (WxDxH)mm:
179 x 110 x 11.5 mm
Weight (Est):
375 g
Warranty:
1-year Limited Warranty by Authorized Distributor


10. Creative ZiiO Tablet Berbasis Android Terbaru Dalam 2 Ukuran yaitu 7 & 10 Inci

By admin on November 2nd, 2010
 (2 votes, average: 5.00 out of 5)
 Loading ...
Selain PMP Player berbasis Android yaitu Creative Zen Touch 2, Creative juga meluncurkan 2 tablet android yang menggunakan ZiiLabs ZMS-08 HD application processor dan teknologi Creative X-Fi  untuk suara. Kedua tablet ini lebih ditujukan untuk keperluan hiburan, yang mendukung audio, video, game serta browsing. Tablet mendukung Wifi, Bluetooh, microSD Card, port HDMI untuk menghubungkan video ke monitor atau HDTV. Berikut ini gambar Creative ZiiO 10:

Creative ZiiO 7 berukuran 7 inci dengan resolusi 800x480px layar jenis touchscreen resistif, dengan camera front-facing VGA, serta kapasitas penyimpanan 8GB atau 16GB.

Sedangkan Creative ZiiO 10 berukuran 10 inci layarnya dengan resolusi 1024x600px jenis touchscreen resistif juga, dan sama memiliki camera front-facing VGA, serta kapasitas penyimpanan 8GB atau 16GB.
Keduanya mendukung berbagai format media yaitu MP3, AAC, WMA, FLAC, OGG, WAV, MIDI< H.264, MPEG4, WMV9, MOV, AVI, dan MKV.
Harga ZiiO 7 adalah 2.9 jutaan rupiah sedangkan harga ZiiO 10 3.6 jutaan rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar