10 top teknologi minggu ini

1. Sync oleh 50 Headphone Wireless

Renyah dan dentuman musik yang penuh mengisi kepala Anda dengan headphone nirkabel dari SMS Audio, sebuah perusahaan baru dimulai oleh rapper 50 Cent.

suara, renyah dan nikmat, datang ke Anda secara nirkabel  untuk $ 399,9 Ini adalah memang untuk berpasangan dengan ponsel nirkabel , yang dihubungkan ke perangkat musik-player dengan audio jack standar. Lalu saatnya untuk menari dengan Kleer teknologi wireless, memberikan audio dengan super-bersih. Selamat mencoba


2. Super Yacht dengan Mobil Di

Kenapa puas dengan single mode transportasi ketika Anda dapat memiliki dua dalam satu dengan 124-kaki yacht performa tinggi yang dirancang oleh Eduard Gray? Jika Anda bosan dengan perkakas  di air, kembali ke atas  dermaga dan dalam twin-turbo mobil eksotis Anda 880hp dengan kecepatan 230 mph . Tidak cukup bagi Anda?

3. Swann Sky Eye RC Helicopter Dengan Built-In Kamera

Sekarang Anda dapat memata-matai tetangga Anda (seperti pemerintah) dengan Sky Eye helikopter RC Swann. Ini seukuran mainan, tapi memungkinkan Anda menembak baik stills atau video dari kamera onboard digital. Semua ini rendah biaya dapat menjadi milik Anda hanya $ 100.

4. . Toshiba's World's Thinnest Ultrabook

Saya yakin kita akan mendengar banyak basa-basi tentang "tertipis di dunia" di CES mendatang 2012, tapi Toshiba serius tentang ultrabook baru 13,3 nya, yang diklaim tidak hanya tertipis, tapi terringan di dunia juga.

Tidak mau kalah, Toshiba juga memberitahu kita baru 10,1-inch tablet tipis dan ringan, juga. Benarkah? Kita akan melihat dari dekat semua pesaing di Vegas dan membiarkan Anda tahu apakah pernak-pernik Toshiba benar-benar tipis dan ringan dibanding yang lain

5. Lockheed Martin Jet Fighter Konsep

Keluaran dari Lockheed Martin Skunk datang generasi keenam konsep tempur perusahaan, lengkap dengan teknologi tertinggi.

hingga sekitar tahun 2030, pilot yang mungkin di TK sekarang, tetapi ketika mereka bisa menjadi fly boys dan girls, mereka akan menikmati "kecepatan sangat tinggi, jangkauan yang lebih jauh, , siluman multispektral, kesadaran situasi di mana-mana dan struktur dan, ubiquitous situation awareness and self-healing structures and systems "menurut desainer Lockheed.

Artinya, jika mereka terbang pesawat ini sama sekali  tidak berlindung di bunker remote control piloting.

6. Soundfreq Sound Kick Bluetooth Speaker

Ini dijalankan dengan listrik AC atau 7-jam baterai lithium-ion, dan sebuah Speaker  yang dapat diupgrade menjadi lipatan dengan  ukuran lebih kecil  hanya 1,6 " dan  bahkan memiliki port USB yang dapat mengisi iPhone dan setiap perangkat USB lainnya. Tersedia musim semi ini.

7. Kacamata Vuzix Cerdas

Jika Anda tidak keberatan tampak seperti anggota sarang Borg dari Star Trek, Vuzix cerdas kacamata akan membiarkan Anda melihat gambar HD dalam satu mata saat Anda mengamati dunia dengan yang lain.

Konsep unik ini akan sangat berguna untuk aplikasi augmented reality, mana lensa mampu "memeras cahaya bawah Waveguide dan kemudian dua-dimensi memperluas gambar kembali ke mata pengguna, menciptakan sebuah gambar yang kemudian dicampurkan ke dalam dunia nyata . "

Kacamata cerdas harus menjadi konsep yang mungkin tersedia panjang ke masa depan, kan? Percaya atau tidak, perusahaan mengatakan gelas akan tersedia musim panas ini.

[Melalui Gadget Geeky] iPhone dan setiap perangkat USB lainnya. Tersedia musim semi ini.

8. Aerodyne Art Deco PC


Anda mungkin akrab dengan karya Jeffrey Stephenson, para pengrajin yang luar biasa yang menciptakan komputer yang tidak seperti yang pernah Anda lihat. Aerodyne Nya tidak terkecuali, tersedia dalam menjalankan kecil dari 10 unit, dengan harga diumumkan sejauh ini.

Ini adalah mini PC dengan prosesor Intel Core i3, dan perusahaan Intel HD 3000 prosesor grafis akan membuatnya cocok untuk setiap home theater.

9. Samsung Galaxy Note smartphone

Banyak smartphone Android memiliki 4,3 inci layar - dan mereka tampaknya besar untuk kita - tapi kalau itu terlalu kecil untuk Anda, ini Samsung Galaxy note- baru untuk AT & T - memiliki layar 5.3-inci. Diharapkan untuk roll out di CES 2012 minggu depan, ponsel ini memiliki 1200 x 800 layar super AMOLED, dan itu semua didukung oleh 1.4GHz dual-core prosesor.


10. Hennessey Venom GT

Sekarang kami membawa Anda ke wilayah absurd dengan supercar $ 1 juta. Apa yang Anda dapatkan untuk semua itu? Ini jelas bukan mesin ramah lingkungan, dengan 1200hp dan zipping dari 0-60mph dalam 2,5 detik  sungguh menakjubkan. Jika Anda sedang terburu-buru dengan  top speed 267mph

sumber mashable.com

0 komentar:

Posting Komentar