Pesawat tercepat

Pesawat Tercepat Dunia

Cessna Citation X adalah jawaban yang Anda ar cari.
Jet ini dianggap sebagai tercepat jet pribadi di dunia. Ini adalah menengah bisnis pesawat jet perusahaan yang telah dirancang untuk menjadi negara seni serta unik yang disengaja untuk terbang pada kecepatan subsonik tinggi. Bahkan, itu adalah pesawat sipil tercepat ketiga yang pernah diterbangkan! Oleh karena itu dikenal sebagai pesawat jet pribadi tercepat yang tersedia di dunia saat ini.

Salah satu fitur utamanya adalah bahwa diameter yang sangat besar dalam kaitannya dengan ukuran dari intake mesin. Fitur ini sangat mengurangi kebisingan dari mesin serta meningkatkan efisiensi api. Cessna Citation X adalah sebuah jet yang didukung oleh dual-sistem hidrolik. Kontrol ini didukung inklusif memungkinkan untuk redundansi. Jet juga memiliki dua lift dan pesawat ekornya bergerak adalah semua-dalam rangka untuk trim.
Semua fitur ini memungkinkan Cessna Citation X untuk memanjat 43.000 kaki yang menakjubkan hanya dalam 30 menit astatin berat lepas landas maksimum. Bahkan, itu adalah bersertifikat untuk terbang hingga 51.000 kaki yang luar biasa. Pada ketinggian itu, efisiensi bahan bakar paling optimal. Ditambah dengan fakta bahwa non pesawat terbang astatin banyak yang tinggi, hampir tidak ada lalu lintas penerbangan di sana.
Tidak hanya Cessna Citation X salah satu dari jet paling canggih yang dirancang aerodinamis, ia memiliki kabin yang paling cantik dan luas yang pernah dibuat. Jet ini terlihat bagus, baik di dalam maupun luar. Citation X juga memegang kehormatan menjadi pesawat pertama yang menggunakan mesin Rolls-Royce serta avionik terintegrasi. Sehingga dalam banyak hal, penemuan dalam penerbangan dan karenanya pesawat yang sama sekali baru.
Perusahaan yang dibangun Citation X, Cessna memiliki sejarah panjang bangunan jet bisnis. Mereka ar dikenal karena sangat inovatif dan dihormati di industri. Anda dapat melihat merek dagang mereka menjadi inovatif dalam keluarga luas mereka pesawat - pesawat mereka dari single piston-powered X. Citation Mereka selalu mencari cara untuk meningkatkan bisnis mereka dan metode setiap hari.
Oleh karena mereka telah menyucikan tim insinyur, desainer, peneliti, pilot, dan mekanik yang bekerja sama erat, integrasi pekerjaan mereka untuk secara sistematis mengembangkan solusi berteknologi maju untuk memenuhi kebutuhan masa depan pelanggan mereka. Ini adalah produsen jet pribadi yang mungkin belum lagi wow kami dalam waktu dekat dengan jet pribadi yang lebih cemerlang.

0 komentar:

Posting Komentar